RESEP GURAME ASAM MANIS

gurame asam manis

Suka masakan dari gurame? Sepertinya masakan yang satu ini layak untuk dicoba…Nama masakannya adalah Gurame asam manis. Bahan utama untuk membuat masakan ini adalah ikan gurame, jumlah ikan gurame bisa […]

Read more

CARA MEMASAK LOBSTER GORENG ENAK

lobster goreng

Beberapa pengunjung situs ini menanyakan…bagaimana sih cara memasak lobster goreng yang enak? Sayapun sebenarnya masih cukup awam dengan masakan yang satu ini. Saya hanya pernah mencobanya waktu praktik di kampus […]

Read more

RESEP IKAN KEMBUNG BALADO CABE HIJAU

kembung balado hijau

Sudah lama nih gak menulis resep masakan dari ikan, kali ini saya akan share resep masakan dengan bahan utama ikan kembung. Dengan sensasi pedas yang tidak menggigit karena menggunakan cabai […]

Read more

RESEP IKAN PARI RASA ASAM PEDAS

ikan pari asam pedas

Ikan pari rasa asam pedas sangat nikmat disajikan untuk maka bersama dengan keluarga. Terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti ikan pari yang dipanggang, labu siam, santan dan beberapa bahan-bahan lainnya yang […]

Read more

RESEP TUMISAN SALMON BERBALUT TELUR

tumisan salmon balut telur

Tumisan salmon berbalut telur adalah salah satu menu makan yang patut anda coba…tentunya bagi anda yang suka masakan laut, bagi yang kurang menyukainya boleh lah kalo sekedar mencicipinya. Untuk membuat […]

Read more

RESEP IKAN PANIR ISTIMEWA

resep ikan panir

Bikin apa ya untuk sajian pagi hari ini?? Pengen bikin menu masakan yang berasal dari daging ikan…yang mudah dan bahannya murah bikin aja masakan ikan panir. Untuk membuat ikan panir […]

Read more

RESEP OSENG-OSENG KERANG

Bosenkan mau masak yang  biasa-biasa aja,,Yuk cobain masak kerang pasti jadi luar biasa deh…Kerang makanan yang sangat lezat..Kandungan gizinya pun banyak sehingga sangat cocok buat kesehatan tubuh kita. Meskipun ada […]

Read more

RESEP FISH STEW MARCAIBO

Resep baru yang mungkin belum pernah anda coba…saya sendiri juga belum pernah mencoba, hanya dapet resep ini dari buku-buku kuliah saya. Nama masakannya Fish stew marcaibo, dari namanya sudah jelas kalo […]

Read more

RESEP RICA-RICA LOBSTER

Jika kemaren kita sudah membuat lobster saus gurih, kini kita akan membuat masakan sama yang terbuat dari lobster yaitu rica-rica lobster. Udah tau kan gimana rasanya setelah menikmati lobster saus […]

Read more

RESEP LOBSTER SAUS GURIH

Lobster memang makanan yang sangat lezzat…Lobster sering di sajikan di restoran-restoran mahal dan di hotel-hotel mewah…karena harga masakan lobster relatif mahal…Lobster selain rasanya yang gurih juga nikmat dimakan kapan aja, […]

Read more

RESEP CUMI ISI TELUR ASIN

Cumi isi telur asin…Dari nama masakan’ya aja udah kedengeran enak…Gimana kalo nyobain masakanya’ya..Pastinya bikin lidah gemeteran..he..lebay…Selain ada resep Cumi isi telur asin earlly juga punya resep variasi  cumi yang lain […]

Read more

RESEP CUMI KERING ISTIMEWA

Cumi merupakan makanan yang enak dan bisa di buat berbagai macam masakan…Cumi dapat di buat aneka variasi masakan salah satunya yaitu Cumi yang di  buat Pindang, Cumi Pindang Kecap Manis. Jika […]

Read more

RESEP KAKAP ASAM MANIS

Seperti yang telah di ketahui bahwa olahan kakap banyak sekali,,anda bisa mencoba beraneka macam cara untuk memasak kakap supaya hasilnya istimewa. Kakap selain dapat di olah menjadi kakap pedas, kakap […]

Read more

RESEP ANEKA OLAHAN KAKAP

Kakap merupakan hasil olahan dari laut yang mengandung banyak protein dan sangat baik untuk di konsumsi..Aneka jenis olahan kakap banyak sekali di antaranya kakap pedas,,,Bagia anda yang bosan dengan masakan […]

Read more

RESEP PINDANG CUMI KECAP MANIS

Lama rasanya tidak makan masakan laut nih karena kesibukan saya kuliah. Pengen sekali-kali mencoba membuat masakan dari bahan ikan laut. Enaknya bikin apa ya? Hm…gimana kalo kita bikin pindang cumi […]

Read more
1 2