RESEP AYAM SUWIR KOMBINASI JAMUR TIRAM

ayam suwir kominasi jamur tiram

Pagi ini sudah masak apa bun di rumah? Kalo belum masak cobain yuk bikin masakan dengan bahan jamur untuk campurannya. Suami dan anak-anak saya memang sangat suka dengan masakan berbahan […]

Read more

RESEP SEMPOL TAHU KOMBINASI SAYUR

sempol tahu kombinasi sayur

Selamat pagi bunda…akhir pekan bikin makanan apa nih buat keluarga? Pasti dong yang enak-enak supaya suami dan anak-anak senang. Mungkin bunda sudah ada rencana memasak hari ini untuk membuat masakan […]

Read more

KWETIAW KOMBINASI BASO SAJIAN IMLEK

kwetiaw kombinasi baso sajian imlek

Bentar lagi hari imlek bun… hari spesial yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh salah satu umat beragama yang cukup populer di Indonesia. Coba deh tebak agama apakah itu? Apapun agama yang […]

Read more

RESEP NASI BAKAR TABUR AYAM SUWIR

nasi bakar tabur ayam suwir

Selamat pagi bunda, kembali lagi bersama earlly.com…Hari ini mau masak apa nih? Pasti bunda ada yang masih bingung perihal masakan yang mau dimasak hari ini. Gak usah bingung bun, ada […]

Read more

RESEP SAYUR BAYAM KOMBINASI KERANG

sayur bayam kombinasi kerang

Halo bunda…selamat berakhir pekan ya!!! Tentu supaya akhir pekan ini tambah spesial buat keluarga, alangkah baiknya bunda membuat sajian yang menarik dan menyehatkan untuk mereka. Ada banyak pilihan lho yang […]

Read more

SAYUR LODEH KOMBINASI TELUR KUKUS

sayur lodeh kombinasi telur

Pagi ini rencana mau masak sayur apa bun? Tentu pengennya masak sayur yang disukai anak-anak namun juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. Syukur-syukur sudah ada kandungan protein sebagai lauk di […]

Read more

CARA MEMBUAT JUS ANGGUR

jus anggur

Akhir-akhir ini memang terasa cuaca yang cukup ekstrem, kalo menjelang sore mendung dan hujan lebat, namun ketika siang hari panasnya minta ampun. Jadi kepikiran deh kalo ada jus yang segar […]

Read more

SAJIAN SAYAP AYAM CETAR SUPER PEDAS

ayam cetar pedas

Hujan-hujan seperti ini enaknya bikin masakan yang memiliki citarasa yang mantab, pedas, dan menggugah selera. Ada banyak pilihan masakan yang bisa dicoba untuk dikreasikan. Tapi bunda perlu juga mempertimbangkan selera […]

Read more

RESEP CAH KANGKUNG SAORI

cah kangkung saori

Kalo berbicara tentang cah kangkung itu memang sangat menggoda untuk dihidangkan. Ada banyak cara dalam memasak cah kangkung, tapi apapun caranya yang penting hasil masakan bisa sesuai dengan ekspektasi. Tak […]

Read more

RESEP PANGSIT GORENG

pangsit goreng

Pangsit biasa digunakan sebagai tambahan menu untuk melengkapi hidangan utama. Namun tidak melulu seperti itu, terkadang pangsit juga sering digunakan sebagai makanan utama pengganti kerupuk saat makan. Bagi bunda yang […]

Read more

RESEP CLUB HOUSE SANDWICH

club house sandwich

Roti tawar, memang roti tawar ini bisa di buat beraneka macam sandwich, dari yang berisi daging, ayam, telur, sayuran dan lain-lain. Selain rasanya yang enak dan pas banget di nikmati […]

Read more

RESEP MEMBUAT SCRAMBLE EGG

scramble egg

Scramble Egg, nama yang mungkin belum banyak orang memahami. Kalo bahasa saya biasa menyebut telur orak-arik. Saya memang sering maemasak scramble egg ini , kebetulan praktis dan cepat saji apalagi […]

Read more

RESEP KUE PISANG MOKA

kue pisang moka

Menyambut akhir pekan mari kita siapkan rencana untuk membuat kudapan untuk keluarga. Anak-anak biasanya suka dengan yang manis-manis, tapi kita sebagai orang tua harus bisa memilihkan makanan yang sekiranya baik […]

Read more

RESEP RATATOILLE NICOISE

Ratatouille Nicoise

Selamat pagi bun, semoga keluarga semuanya sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Ngomong-ngomong kalo mau keluarga sehat, kita sebagai ibu rumah tangga juga harus rajin masak lho…Tentu masak masakan […]

Read more

RESEP MEMBUAT COG AU VIN

Coq Au Vin

Pertama mendengar masakan ini pasti bunda langsung bingung…ini masakan apa ya? Coq Au Vin merupakan sejenis masakan yang berasal dari negara perancis. Cara memasak Coq Au Vin yaitu dengan ayam […]

Read more

CARA MEMBUAT QROQUTTE POTATOES

Qroquette Potatoes

Kentang, siapa sih yang tidak tau bahan makanan yang satu ini. Kentang yang kaya dengan karbohidarat ini banyak diaplikasikan dalam berbagai makanan. Dari mulai yang goreng-goreng sampai yang di rebus […]

Read more

RESEP LASAGNA ROLL

Lasagna roll, hem bagi para pencinta lasangna pasti deh ga asing dengan namanya, lasagna roll dari namnaya saja sudah terlihat kalau makanan ini sangat lezzat. Lasangna roll yang akan earlly […]

Read more

RESEP CHICKEN SALAD HAWAIAN

Chicken Salad

Hayuukk yang mau membuat salad, yang suka salad yang hoby makan salad yang mau diet pakai salad, silahkan di coba chicken salad hawaian…Selain bahan-bahan nya yang mudah cara membuatnya pun […]

Read more

SATE DAGING SAPI BUMBU KECAP

sate daging sapi bumbu kecap

Masih ada persediaan daging di rumah bun, seusai hari raya kurban? Kalo masih ada ada baiknya hari ini kita coba membuat masakan yang menarik untuk dihidangkan di tengah keluarga tercinta. […]

Read more

RESEP SOP MIE SOUN TELUR PUYUH

sop mie soun telur puyuh

Dalam rangka memberikan nutrisi yang seimbang untuk keluarga, idealnya kita harus memikirkan sajian yang tepat untuk mereka. Menu hidangan yang seimbang bukan hanya enak di lidah saja namun juga harus […]

Read more
1 2 3 69