RESEP MEMBUAT PUDING PANAS PISANG ROTI

Puding panas pisang roti, demikianlah nama makanan tersebut. Makanan ini sangat cocok disajikan ketika dalam keadaan hangat apalagi disantap saat cuaca dingin pasti rasanya tambah nikmat. Melihat bahan-bahan yang digunakan […]

Read more

RESEP SPESIAL ROTI PUDING KAYU MANIS

Hm…asyik ya bikin makanan puding ini, sampai banyak sekali resep puding yang ingin saya coba…tapi karena keterbatasan waktu dan kemampuan hanya beberapa saja yang saya coba…kali ini saya tertarik untuk […]

Read more

RESEP PUDING MOCCA SPESIAL

Nih ada satu lagi puding yang bisa anda coba dan dijamin rasanya nikmat, namanya puding mocca spesial…rasanya tak kalah nikmat dengan puding moka lainnya seperti puding moka kopi. Teksturnya yang […]

Read more

RESEP PUDING BUSA KOPI NIKMAT

Ada-ada saja makanan yang satu ini, namanya puding busa kopi. Terbuat dari bubk agar-abar putih dengan campuran kopi sebagai pemikat citarasa istimewa. Rasa puding busa kopi memang sangat istimewa, bagi […]

Read more

RESEP PUDING MENTEGA KOPI SPESIAL

Wah, hari ini kok terasa banyak waktu luang ya…enaknya ngapain ya?? Sebagai ibu yang kreatif alangkah baiknya memanfaatkan waktu luang untuk membuat ide-ide baru dalam memasak makanan untuk keluarga. Pengennya […]

Read more

RESEP PUDING KRIM KOPI SEGAR

Puding krim kopi segar…nyummy…pasti segar nih, benar-benar segar kalo disantap dalam kondisi dingin saat cuaca panas…hm…jadi pingin nih…gimana kalo sekarang kita bikin puding krim kopi segar ini, dijamin bakal ketagihan […]

Read more

RESEP PUDING KACANG HIJAU PLUS MOKA

Kacang hijau adalah salah satu bahan makanan yang saya sukai dan biasa saya memasaknya menjadi bubur kacang hijau. Selain bisa dibuat bubur ternyata kacang hijau juga enak lho dibikin puding […]

Read more

RESEP ISTIMEWA PUDING KOPI COKELAT

Asyikknya makan puding kopi cokelat di pagi hari ditemani dengan segelas kopi hangat dan mentari pagi…hm…tapi hati-hati juga lho jangan makan puding terlalu banyak di pagi hari sebelum sarapan nanti […]

Read more

RESEP PUDING MOKA KOPI LEZAT

Kayaknya lagi asyik nih bikin makanan yang terbuat dari campuran kopi, selain sebelumnya sudah membahas membuat puding lapis kopi kini mari kita coba lagi membuat puding dengan bahan campuran kopi […]

Read more

RESEP MEMBUAT PUDING LAPIS KOPI

Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kopi?? Pasti anda berfikir bahwa kopi adalah salah satu minuman yang nikmat disajikan di pagi hari. Yup…benar sekali….tak hanya ketika dijadikan minuman […]

Read more

NIKMATNYA PUDING ROTI INDO ISTIMEWA

Banyak sekali resep puding yang bisa kita coba dirumah, salah satunya ada pula pding roti indo yang menurut saya cukup istimewa. Puding roti indo istimewa terbuat dari roti tawar, roti […]

Read more

CARA BIKIN PUDING KARAMEL GULA

Setelah kemarin saya bikin puding karamel jeruk, puding karamel cokelat, dan puding karamel kurma sekarang saya tertarik lagi nih pengen bikin puding karamel gula. Pada dasarnya puding ini menggunakan bahan-bahan […]

Read more

RESEP SPESIAL PUDING ROTI CAPPUCINO

Nih ada puding spesial lagi nih buat makanan dirumah…namanya puding roti cappucino, sangat nikmat disajikan dalam berbagai suasana, enak disajikan dalam keadaan dingin…saya pun sangat menyukai puding ini, biasanya kalo […]

Read more

RESEP PUDING KARAMEL CHERRY ISTIMEWA

Pengen bikin sajian spesial untuk anak? Bikin jajanan lezat untuk dibawa anak-anak ke sekolah?? Ada banyak pilihan makanan yang bisa anda coba untuk dipilih…salah satunya ada puding karamel cherry yang […]

Read more

RESEP PUDING GULA MERAH MANIS

Hm…panas-panas gini enaknya makan apa ya?? Pengen bikin puding sih…tapi banyak pilihan jadi bingung mau bikin yang mana…ada puding jahe karamel, puding kurma karamel, puding roti karamel, puding rainbow, ada […]

Read more

CARA MEMBUAT PUDING ROTI KARAMEL

Bagaimana cara membuat puding roti karamel yang lezat dan bergizi?? Mungkin pertanyaan itu sering terlintas di hati anda. Sebenarnya kunci memasak supaya masakan lebih tersaji sempurna adalah kesabaran, keuletan dan […]

Read more

RESEP PUDING SEHAT KARAMEL JAHE

Kenapa saya menyebutnya puding sehat karamel jahe?? Ya..karena memang puding ini terbuat dari bahan-bahan yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Jahe biasa digunakan untuk obat tradisional karena jahe memiliki banyak […]

Read more

RESEP PUDING KURMA KARAMEL NIKMAT

Puding karamel kurma terbuat dari bahan utama kurma plus karamel yang diracik sedemikian rupa sehingga tercipta puding yang nikmat dan lezat untuk dikonsumsi. Puding ini cocok disajikan di berbagai suasana […]

Read more

PUDING PISANG GULA MERAH UNTUK LEBARAN

Hari lebaran pasti identik dengan membuat berbagai macam makanan enak, bagi ibu rumah tangga yang kreatif ya…he…iya benar sekali demikian. Sebagai ibu rumah tangga yang kreatif bisa berkreasi membuat berbagai […]

Read more

MUDAHNYA MEMBUAT PUDING KARAMEL COKELAT

Puding karamel cokelat adalah salah satu makanan yang paling aku suka, kenapa…karena rasanya yang segar ditabur rasa cokelat yang benar-benar menggigit, apalagi kalo disajikan dalam cuaca panas sementara puding karamel […]

Read more
1 2 3 4