RESEP DAGING CAH SAYUR SPESIAL

daging cah sayur

Bosan dengan masakan daging sapi biasa? Ada banyak variasi masakan daging sapi lho…ada rendang ada bistik daging sapi dan banyak macam lagi. Kali ini kita akan membuat sayur dari daging…masakan […]

Read more

CARA MEMBUAT SAYAP AYAM MADU MERAH

sayap ayam madu merah

Bingung mau masak apa hari ini? masak sayap ayam madu merah aja,cara membuatnya gampang ko,dan yang pasti bahan-bahanya juga gampang banget di dapet, tinggal keluar di pasar pasti semua ada,,sayap […]

Read more

RESEP DADAR NUGGET CAMPUR SAYUR

dadar nugget sayur

Anda pernah membuat dadar nugget sayur?? Resep ini sangat cocok disajikan untuk anak-anak…dijamin anak-anak pasti akan menyukainya. Jika anak anda sedang susah makan, mungkin karena selera makannya menurun, coba aja […]

Read more

CARA MEMBUAT AYAM BUMBU LODHO

ayam bumbu lodho

Dirumah lagi banyak daging ayam nih…tapi bingung enaknya dibikin apa ya ayam ini. Udah terlalu bosan dengan masakan ayam,..apalagi ayam goreng sudah sampe benar-benar bosan nih…keluarga juga udah pada bosan. […]

Read more

6 PILIHAN MASAKAN BERBAHAN DASAR DAGING

Ada beberapa masakan yang menggunakan bahan dasar daging yang bisa anda coba, namun tidak semuanya sesuai dengan selera orang Indonesia. Itu artinya tidak semuanya bisa dirasakan nikmat oleh orang-orang seperti […]

Read more

RESEP SATE KAMBING SPESIAL IDUL ADHA

Selain gulai, tak ketinggalan pula masakan sate kambing begitu istimewa disajikan ketika hari raya idul adha. Apalagi disantap dalam suasana kebersamaan keluarga,..hm rasanya pasti akan sangat istimewa. Saat idul adha […]

Read more

BIKIN GULAI KAMBING SPESIAL IDUL ADHA

Hari raya kurban atau lebih resminya disebut idul adha atau lebaran haji tinggal menunggu hari. Rencana memasak apa yang sedang anda fikirkan dari sekarang? Tentu tak jauh dari yang namanya […]

Read more

RESEP AYAM CABAI HIJAU

Yuk masak masakan khas padang,,ayam cabai hijau…Pasti lezzat dan nikmat. Yah memang masakan yang satu ini sering kita jumpai di warung-warung masakan padang. Seperti yang telah kita ketahui bahwa masakan Padang […]

Read more

RESEP OPOR AYAM SPECIAL LEBARAN

Hemmm,,,Lebaran tanpa opor ayam berasa kurang lengkap…Opor ayam bagaikan menu wajib di setiap lebaran..Saat lebaran makan opor ayam tambah nikmat bila dipadu dengan ketupat,,Hem, masakan yang bisa menjadi alternatif untuk disajikan […]

Read more

RESEP BISTIK DARI DAGING SAPI

Abis hari raya kurban pasti banyak nih daging sapi dirumah, bingung mau dibikin masakan apa…Tak usah bingung-bingung ibu, banyak masakan yang bisa dibuat dari daging sapi kok…Adapun salah satunya adalah […]

Read more

RESEP MASAKAN PALING ENAK “RENDANG”

Setelah Rendang di nobatkan sebagai salah satu dari 50 masakan paling enak sedunia jadi pengen bagi-bagi ke temen-temen resep rendang…Rendang merupakan masakan khas minangkabau tetapi sudah banyak menyebar dan bisa […]

Read more

RESEP SOP BUNTUT SAPI

Sop buntu sapi emm enak neh…Kebetulan dirumah banyak dikasih buntut sapi tuh dari hasil kurban tetangga. Sop buntu sapi mengandung banyak kalori tetapi juga mengandung kolesterol loh, Jadi jangan terlalu sering makan […]

Read more

RESEP AYAM KECAP MANIS DAN LEZAT

Ayam memang bisa di masak dengan berbagai macam teknik olah, rasa dan cara penyajian. Selain ada ayam rica-rica, ayam bakar kalasan, semur ayam ada juga ayam kecap. Namanya saja ayam kecap, […]

Read more

RESEP AYAM RICA-RICA SUPER PEDAS

Ayam rica-rica, pedas, gurih dan yang pasti lezat,, Cara membuat ayam rica-rica juga mudah,, Ayam rica-rica cocok juga buat sajian menu arisan atau menu sehari-hari, Untuk usaha warung makan juga […]

Read more

RESEP SEMUR AYAM SPESIAL

Semur Ayam selalu ada saat Lebaran, di acara-acara tertentu semur ayam juga sangat cocok untuk disajikan. Semur Ayam memiliki rasa yang pas karena  perpaduan antara kecap dan santan membuat semur […]

Read more

RESEP MEMBUAT AYAM KECAP ISTIMEWA

Masakan dengan bahan dasar ayam memang ada banyak macamnya, mulai dari jenis tumisan, bakaran hingga cara pengolahan lain semisal di rica-rica dan dikecapi. Membuat masakan dengan waktu singkat bisa menggunakan […]

Read more

CARA MEMBUAT AYAM GORENG KREMES

Ayam goreng kremes bukanlah satu-satunya masakan kremes istimewa di Indonesia. Karena selain ada ayam kremes, ada pula tahu kremes, lele kremes, tempe kremes dan berbagai menu kremesan yang lain. Menu […]

Read more
1 2 3