NANAS GORENG LEZAT SIRAM SANTAN

Membuat makanan yang nikmat untuk keluarga sudah menjadi keharusan kita sebagai ibu rumah tangga. Jika kita punya ide alangkah baiknya langsung dicoba daripada cuma bikin kita penasaran. Sejak kemarin saya penasaran ingin mencoba membuat makanan yang satu ini…”Nanas goreng dipadu dengan saus santan”. Nanas yang biasanya dimakan sebagai buah, diolah sebagai campuran rujak ataupun dibuat jus sekarang dicoba untuk membuatnya […]

Read more

RESEP TEMPE KEMUL AROMA DAUN JERUK

tempe kemul aroma daun jeruk

Menyajikan lauk yang enak untuk keluarga tidak harus mengeluarkan kocek yang mahal. Asal anda pandai berinovasi dan berkreasi, semua bahan masakan baik murah maupun maha pasti bisa diolah menjadi sajian yang istimewa. Contohnya masakan tempe kemul dengan aroma daun jeruk ini, bahan yang digunakan memang sederhana. Meskipun terlihat sederhana namun jangan salah, cobain dulu baru tau kalo bisa membuat anda […]

Read more

RESEP CEKER AYAM GORENG CRISPY

ceker ayam crispy

Suka sekali dengan ceker.. Pengen cobaian aneka masakan dari ceker atau lagi motong ayam terus binggung cekernya mau diapain? Mending digoreng crispy aja… Pasti enak, mudah dan murah,,, cobain yuk resep ceker crispynya siapa tau jadi resep favorit keluarga. Kalo inget masakan ini jadi inget suami nih, karena suami senang banget makan ceker, apalagi kalo dibumbui dengan rasa yang kuat, […]

Read more

RESEP SINGKONG GORENG RASA KEJU

singkong goreng rasa keju

Singkong goreng rasa keju kini semakin populer di masyarakat. Hal ini seiring semakin banyaknya para penjual singkong keju yang tersebar hingga pelosok-pelosok daerah. Memang tak bisa dipungkiri jika singkong goreng rasa keju ini rasanya begitu gurih dan lezat hingga siapa saja tertarik untuk mencobanya. Bagi anda yang tertarik membuat singkong goreng rasa keju di rumah, silahkan siapkan dulu bahan-bahan yang […]

Read more

RESEP MEMBUAT TEMPE KEMUL

Tempe Kemul

Setelah membuat resep tempe mendoan, sekarang kita buat tempe kemul yuk, hampir sama sih, cuma beda sedikit sih,, langsung aja yuk kita buat tempe kemulnya…semoga keluarga suka dengan masakan ini ya bun… Tempe kemul ini sangat enak disantap ketika masih hangat, dijamin sangat nikmat. Untuk membuat tempe kemul, bahan yang disiapkan diantaranya ada tempe berkualitas baik yang diiris tipis, tepung […]

Read more

RESEP TEMPE MENDOAN SPECIAL

Tempe Mendoan

Tempe mendoan, makanan dari daerah cilacap yang mudah ditemukan di manpun, karena memamng tempe mendoan walapun hanya tempe biasa tapi rasanya ngangenin kan? Tapi kalo beli kadang rasanya tidak sesuai selera, jadi mending coba buat di rumah yuk bun… Untuk membuat tempe mendoan special, bahan-bahan yang dibutuhkan tentulah tempe berkualitas baik yang sudah jadi sempurna, ada juga tepung-tepungan seperti tepung […]

Read more

RESEP TELUR GORENG LAPIS ISTIMEWA

Bingung nih lagi siap-siap buat bikin masakan untuk bekal anak sekolah…enaknya bikin apa ya tapi yang simpel, mudah dibuat dan cepat penyajiannya. Gimana kalo bikin telur goreng lapis istimewa aja ibu-ibu…Ini bukan telur goreng sembarang telur goreng. Dari sisi penyajian aja sudah terlihat isimewa apalagi rasanya pasti memikat nafsu makan. Lantas bagaimana cara membuat telur goreng lapis istimewa seperti ini? […]

Read more

CARA MEMBUAT TEMPE GORENG KREMES

Bosen makan tempe goreng yang biasa-biasa aja? Yuk cobaian buat tempe goreng kremes…meskipun tempe adalah bahan pangan yang murah namun jangan salah lho kalo dimasak dengan cara yang spesial pasti rasanya juga bakalan istimewa, contohnya tempe goreng kremes ini. Saya sendiri agak kurang suka sama tempe, tapi kalo diolah seperti ini saya pasti suka banget dong…pengen bikin tempe kremes seperti ini? […]

Read more