RESEP ONE DISH MEAL SPAGHETTI BOLOGNAISE

Spaghetti Bolognaise nymmy,, Spaghetti Bolognaise merupakan sajian one dish meal yang disajikan dengan sauce yang lezzat. Cara membuat Spaghetti Bolognaise mudah dan cepat. Spaghetti Bolognaise cocok disajikan saat liburan keluarga […]

Read more

ZUPPA SOUP MENEMANI MALAM ANDA

Zuppa soup merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi. Zuppa soup merupakan soup kental yang biasa disajikan dengan secangkir gelas kecil dengan balutan tepung yang sengaja ditampilkan menutupi seluruh bagian […]

Read more

RESEP RAINBOW PUDING / PUDING WARNA-WARNI

Selain Pudding Ubi Ungu, Pudding Marmer, Bread Pudding ada juga variasi Pudding yang lain, Pudding Rainbow. Pudding Rainbow mempunyai warna yang menarik, terdiri dari beberapa lapis dengan perpaduan warna yang menarik. […]

Read more

RESEP ISTIMEWA MARMER PUDING

Pudding macam-macam jenisnya, ada Puding Ubi Ungu, ada Bread Pudding ada juga ne yang baru marmer pudding? Rasanya manis, tampilanya menarik apalagi cara membuatnya mudah banget seperti pudding lainya. Apa […]

Read more

CARA MEMBUAT ES KELAPA MUDA SPESIAL

Kelapa Muda mengandung banyak kalori dan sedikit kandungan kolesterolnya. Jadi kelapa muda baik di minum oleh siapa saja. Apalagi bagi ibu hamil,Kelapa Muda sangat baik untuk  janin… Es Kelapa Muda […]

Read more

RESEP MEMBUAT BREAD PUDING SPECIAL

Pudding beraneka ragam, pudding mempunyai jenis , bentuk dan tekstur yang berbeda. Pudding juga dapat di buat dengan bahan dasar roti atu umbi-umbian. Ada Pudding Ubi Ungu ada juga Bread […]

Read more

RESEP ES DELIMA ENAK DAN MENYEGARKAN

Hari ini kok terasa panas sekali ya…enaknya pasti minum yang seger-seger nih…Minum es pasti mantab nih, tapi pengen nyobain es yang jarang dicoba. Hm…gimana kalo kita bikin es delima aja […]

Read more

RESEP MINUMAN SEGAR ES SOP BUAH

Es Es Sop Buah sudah sangat familier, karena sop buah dapat  menyegarkan dan melegakan dahaga, dapat  menggugah selera dan mudah cara membuatnya. Es sop buah mempunyai kandungan kalori yang tinggi. […]

Read more

RESEP MINUMAN SEGAR ES SHANGHAI

Es Shanghai sangat cocok untuk di sajikan saat panas, atau saat buka puasa. Es Shanghai mempunyai rasa manis dengan aneka macam buah di dalamnya.  Es shanghai mempunyai rasa yang lezat…Bagi […]

Read more

RESEP ACAR MENTIMUN UDANG RASA PEDAS

Acar Mentimun Udang mempunyai rasa istimewa dan kaya akan manfaat. Seperti yang sudah di jelaskan di Sop Udang Istimewa,,, Udang Mengandung banyak manfaat. Udang juga dapat di buat bermacam-macam olahan, […]

Read more

RESEP SOP UDANG ISTIMEWA

Udang merupakan makanan yang mempunyai rasa gurih. Udang juga mengandung antioksidan yang cukup kuat, yaitu selenium yang dapat melindungi risiko kebotakan dan kanker. Udang juga sangat berguna untuk sintesa hormon […]

Read more

RESEP ISTIMEWA SOP UDANG JAMUR MERANG

Sop Udang Jamur Merang,,nyyummmyyy. Bagi Anda yang udah menikah tapi belum bisa masak ada resep yang mudah nih buat dipelajari. Sop Udang Jamur Merang adalah menu yang enak dan mudah […]

Read more

RESEP STUP PISANG MANIS RASA ISTIMEWA

Stup pisang, makanan yang satu ini mempunyai rasa manis berbahan dasar pisang. Cara membuat stup pisang juga mudah sekali Saat buka puasa di sunatkan untuk makan yang manis-manis. Sajian stup […]

Read more

DONAT KENTANG DENGAN TOPPING GLAZUR

Donat, makanan yang satu ini sudah di kenal masyarakt, Selain rasanya yang gurih, cara membuatnya yang mudah juga bisa di beri topping bermacam-macam hingga menjadi suatu makanan yang menarik. Cobain […]

Read more

MANFAAT PEPAYA DAPAT MELANGSINGKAN TUBUH

Siapa yang suka mengkonsumsi pepaya? Yup, pepaya memang sangat cocok dan baik untuk dikonsumsi baik sebelum atau setelah makan. Saya sendiri boleh dikatakan hampir setiap waktu setelah makan mengkonsumsi pepaya […]

Read more

SARI KEDELAI RENDAH KOLESTEROL KAYA PROTEIN

Sari kedelai atau sering disebut susu kedelai merupakan makanan yang paling potensial sebagai sumber protein termurah di dunia. Kedelai mengandung protein yang paling baik (40%) dibanding kacang-kacangan lain. Kandungan proteinnya […]

Read more

MAKANAN APPETIZER “BITTER BALLON”

Makanan Appetizer merupakan makanan pembuka sebagai penggugah selera makan. Appetizer mempunyai pori sekitar 50-70 gr. Appetizer ada 2 macam, ada cold appetizer ada juga hot appetizer. Cold appetizer disajikan pada […]

Read more

DONAT DENGAN TOPPING COKLAT KEJU

Siapa sih yang ngak kenal Donat? makanan yang satu ini suda sangat familier, karena rasanya yang enak dan di dampingi dengan topping yang mengiurkan menjadikan tampilan yang menggoda kita untuk […]

Read more

MEMBUAT ABON DARI CABE MERAH

Cabe mengandung banyak sekali manfaatnya, makanya sayang banget kan kalo sampe ngak di manfaatin. Caranya dengan dibuat abon cabe juga bisa loh, tahan lama dan kalo cabe lagi panen pasti […]

Read more
1 65 66 67 68 69