RESEP TUMIS KANGKUNG PAKAI TERASI

Bagi yang suka kangkung nih kali ini earlly kasih resep masakan tumis kangkung yang agak beda dari lainnya yaitu tumis kangkung pakai terasi. Yup, terasi disini digunakan untuk menciptakan aroma […]

Read more

RESEP OSENG-OSENG KANGKUNG

Bikin menu masakan oseng-oseng yuk….enaknya bikin apa coba? Gimana kalo sekarang kita bikin oseng-oseng kangkung aja pasti nikat nih untuk disantap apalagi kalo masih dalam keadaan hangat…wuih gak kebayang deh. […]

Read more

CARA MEMASAK OSENG-OSENG MERCON

Sesuai dengan namanya, oseng-oseng mercon adalah sebuah masakan yang boleh dikatakan ganas kalo disantap. Rasa pedasnya sungguh menggelegar. Untuk membuat oseng-oseng mercon dibutuhkan bahan-bahan antara lain daging tetelan/ kikil sapi, […]

Read more

ANEKA RESEP TUMIS “TUMIS KANGKUNG”

Selain tadi ada resep tumis kacang panjang…Ada juga ne resep tumis yang lain, resep tumis kangkung..Tumis kangkung juga sangat mudah cara membuatnya..Tumis kangkung jika di nikmati dengan sambal teri,,rasanya nikmat […]

Read more

ANEKA RESEP TUMIS “KACANG PANJANG”

Binggung bu mau masak apa hai ini?┬áMasak aja tumis kacang panjang…Selain terjangkau, tumis kacang panjang juga mudah pengolahanya…Tumis kacang panjang sangat cocok disajikan sebagai sayuran untuk makan pagi.┬áTumis kacang panjang […]

Read more
1 2