RESEP SOTO BONGKO ISTIMEWA

soto bongko

Nama masakan soto ini adalah soto bongko, entah atas dasar apa kok sampai bisa masakan ini dinamakan soto bongko…ah, apalah arti sebuah nama yang penting kan rasanya…betul kan? Saya salah […]

Read more

RESEP SOTO KHAS KOTA KEDIRI

soto kediri lezat

Ternyata hampir di setiap kota di Indonesia memiliki ciri khas masakan tersendiri, salah satunya adalah dari Kota kediri yang mempunyai masakan soto kediri yang nikmat. Kalo anda melintas di jalan […]

Read more

RESEP SOTO BABAT KIKIL TAOCO

soto babat kikil taoco

Pengen soto babat dengan campuran kikil dan bumbu taoco…cobain deh soto babat kikil taoco ini. Masakan soto ini cukup istimewa disajikan bersama kehangatan keluarga. Untuk membuat soto babat kikil taoco […]

Read more

RESEP SOTO ANEKA SEAFOOD

soto seafood segar

Pengen bikin soto dari bahan-bahan hasil budidaya laut? Coba aja yuk bikin soto aneka seafood. Soto aneka seafood ini terbuat dari bahan-bahan antara lain udang segar, cumi-cumi, ikan kakap fillet […]

Read more

RESEP SOTO SUMENEP ASLI MADURA

soto sumenep

Jika anda jalan-jalan ke pulau madura tepatnya di daerah sumenep jangan lupa ya untuk mengkonsumsi soto sumenep asli madura. Di tepi jalan sumenep banyak kedai yang menjajakkan soto ini. Dari […]

Read more

RESEP SOTO AYAM JAMUR KUPING

soto ayam jamur kuping

Keberadaan jamur kuping sempat populer di tengah-tengah masyarakat…namun kini sepertinya kepopulerannya beralih ke jenis jamur tiram. Entah apakah saya yang kurang tahu atau memang begitu adanya yang jelas sekarang saya […]

Read more

RESEP SOTO UDANG CAMPUR TAOCO

soto udang campur taoco

Ingin menikmati soto yang nikmat yang beda dari biasanya? Coba aja deh bikin soto udang campur taoco..dijamin beda dari kebanyakan soto yang ada sering anda nikmati. Memang dalam prakteknya udang […]

Read more

RESEP SOTO DAGING BUMBU TAOCO

soto daging bumbu taoco

Resep soto ini dikombinasi dengan taoco manis membuat rasanya begitu menggoda selera makan. Mungkin ibu-ibu pernah mencoba masakan soto daging bumbu taoco ini, gimana rasanya? Buat saya resep yang satu […]

Read more

RESEP SOTO KENARI ASLI MALUKU

soto kenari

Konon masakan soto kenari ini adalah asli dari maluku. Soto ini cukup nikmat disajikan untuk keluarga baik untuk makan pagi, siang, maupun malam…tapi menurut saya akan lebih nikmat bila disajikan […]

Read more

RESEP LEZAT SOTO BABAT

soto babat

Soto yang satu ini saya rasa sudah banyak yang tahu dan sudah banyak yang pernah menikmatinya…siapa yang tidak tahu soto babat, dari dulu sampai sekarang soto ini menjadi incaran para […]

Read more

RESEP SOTO SPESIAL DAGING BAKAR

soto daging bakar

Ingin merasakan lezatnya soto dengan aroma daging bakar, cobain aja bikin soto spesial daging bakar. Cara membuatnya mudah kok sama seperti membuat soto-soto pada umumnya, bedanya hanya menggunakan daging sapi […]

Read more

RESEP SOTO TAOCO GURIH

soto taoco gurih

Ada banyak pilihan masakan soto yang bisa anda coba di rumah, dan salah satunya adalah soto taoco gurih ini. Soto taoco gurih menggunakan bahan daging sandung lamur, bisa ditambahkan dengan […]

Read more

RESEP SOTO BOGOR ISTIMEWA

soto bogor

Negara kita memiliki aneka macam tradisi dan budaya, termasuk memiliki aneka resep masakan yang diturunkan secara turun temurun dari nenek moyang kita. Hampir di setiap daerah memiliki masakan khas tersendiri. […]

Read more

RESEP SOTO GROMBYANG RASA LEZAT

soto grombyang

Nama soto ini adalah soto grombyang…mungkin anda akan sedikit merasa aneh ketika pertama kali mendengar resep soto yang satu ini. Saya pun demikian ketika pertama mendengar soto grombyang dalam hati […]

Read more

RESEP SOTO ASLI BLORA

soto blora

Berkunjung ke kota Blora rasanya masih kurang lengkap kalo belum menikmati masakan yang satu ini…namanya soto blora, konon rasa dari soto Blora lebih nikmat dari soto-soto biasa. Kalo gak percaya […]

Read more

RESEP SOTO JEROAN CAMPUR LOBAK

soto lobak jeroan

Pengen makan soto yang menggunakan daging jeroan? Coba aja bikin soto jeroan campur lobak ini…mengenai rasa jangan ditanya deh…sudah pasti nikmat lah…Kalo saya yang paling suka adalah ada campuran babatnya […]

Read more

RESEP SOTO AYAM KHAS TRENGGALEK

soto ayam trenggalek

Nama soto ini adalah soto ayam trenggalek…saya kira memang masakan ini berasal dari daerah trenggalek Jawa-Timur…jikalau ada yang lebih tahu mohon koreksinya. 2 minggu yang lalu saya mencoba membuat soto […]

Read more

RESEP SOTO AYAM POYAH ISTIMEWA

soto ayam poyah

Bunda pernah mendengar poyah? Mungkin sudah banyak yang tahu dan mungkin masih banyak yang sama sekali belum tahu. Poyah terbuat dari kelapa parut yang disangrai hingga wangi dan mengeluarkan aroma […]

Read more

RESEP SOTO LONTONG BUMBU BAKAR

lontong soto bumbu bakar

Soto lontong bumbu bakar…begitulah nama masakan yang satu ini. Soto ini sangat cocok disajikan untuk sarapan, makan siang maupun makan malam. Untuk menyantapnya sudah tak perlu lagi menambahkan nasi putih […]

Read more

RESEP SOTO AYAM CAMPUR JAMUR

soto ayam jamur

Pengen makan soto ayam tapi yang ada campuran jamurnya…coba aja bikin soto ayam kombinasi jamur ini sendiri di rumah, karena selain lebih hemat rasanya bisa kita sesuaikan sendiri dan pastinya […]

Read more
1 2 3 4