CARA MEMBUAT QROQUTTE POTATOES

Qroquette Potatoes

Kentang, siapa sih yang tidak tau bahan makanan yang satu ini. Kentang yang kaya dengan karbohidarat ini banyak diaplikasikan dalam berbagai makanan. Dari mulai yang goreng-goreng sampai yang di rebus […]

Read more

RESEP LEMPER GORENG KRISPI ISI AYAM

Lemper yang satu ini begitu spesial untuk disajikan bersama keluarga tercinta, dengan isi daging ayam fillet yang digoreng dan disajikan dengan bahan krispy membuat siapa saja pasti menyukainya. Beberapa waktu […]

Read more

CARA MUDAH BIKIN MANISAN PEPAYA KERING

manisan pepaya kering

Manisan pepaya kering terbuat dari pepaya setengah matang atau biasa orang menyebutnya dengan pepaya mengkal. Di pasar pagi biasanya dijumpai orang yang menjual manisan pepaya kering ini. Namun terkadang kalo […]

Read more

RESEP LEMPER GORENG ISI KENTANG

lemper goreng isi kentang

Beberapa saat yang lalu earlly sudah menuliskan resep lemper juga yaitu resep lemper isi ayam. Berbeda dengan resep sebelumnya, makanan lemper goreng isi kentang di bawah ini tidak dibungkus dengan […]

Read more

RESEP PISANG GORENG RENYAH CRISPY

pisang goreng kipas

Ada banyak snack makanan yang bisa kita sajikan untuk keluarga supaya merasa betah di rumah. Terutama anak-anak, jika tidak ada makanan di rumah cenderung untuk meminta uang ke orang tua […]

Read more

PIZZA UDANG RASA BARBEQUE

pizza udang rasa barbeque

Jika anda sedang bingung mau bikin makanan apa dirumah untuk si anak, cobain aja deh bikin pizza udang rasa barbeque. Pizza memang cukup digemari oleh si anak, apalagi jika ditambah […]

Read more

RESEP MIE RAMEN KUAH KENTAL

mie ramen kuah

Ibu-ibu pernah denger yang namanya mie ramen…saya sendiri memang sejak lama mendengar masakan ini. Setahu saya dulu masakan mie ramen itu dari Jepang….ah tau lah yang penting sekarang saya sedang […]

Read more

CARA MEMBUAT CIRENG RASA NIKMAT

Cireng adalah salah satu makanan yang saya sukai, sejak dari kecil saya selalu hobi makan apa itu yang namanya cireng. Rasanya memang beraneka ragam, ada yang nikmat, ada yang gurih, […]

Read more

RESEP BAKWAN JAGUNG

Mau ada acara keluarga semisal arisan…bingung mau bikin snack apa…kenapa gak coba bikin bakwan jagung aja…enak dan cocok untuk snack acara-acara seperti itu. Berhubung saat ini lagi musim bulan puasa,¬†Bakwan […]

Read more

RESEP MARTABAK TELUR SPECIAL

Ada dua jenis martabak yaitu martabak manis dan martabak telur..Martabak manis mempunyai rasa sesuai dengan namanya yaitu manis…Sedangkan martabak telur mempunyai rasa gurih…perbedaan lainnya yaitu dari bahan pembuatnya, kalo martabak […]

Read more

RESEP MARTABAK MANIS ISI COKLAT KEJU

Martabak manis atau bisa disebut kue terang bulan memang enak…Selain rasanya yang gurih juga manis karena toppingnya..¬†Cara membuat martabak gampang-gampang susah…Kalo membuat martabak harus di perhatikan benar adonanya juga alatnya..Kalo […]

Read more

RESEP LEMPER ISI AYAM

Lemper merupakan makan yang terbuat dari beras ketan yang dikukus kemudian dimasukkan ke dalam daun pisang,,,lemper mempunyai rasa yang beraneka macam tergantung isi yang dimasukkan ke dalamnya sebagai campuran. Rasa […]

Read more

RESEP AREM-AREM ISI AYAM

Arem-arem merupakan makanan yang terbuat dari beras yang di bungkus dengan daun pisang, kemudian di isi. Arem arem mempunyai rasa gurih dan mengenyangkan. Arem-arem juga bisa di isi dengan aneka […]

Read more

RESEP KUE LUMPIA SEMARANG

Punya waktu banyak tapi bingung mau ngerjain apa? Hm…bagi ibu-ibu yang hobi masak ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mencoba beraneka macam resep yang belum pernah dicoba. Enaknya mau […]

Read more

RESEP LAPIS BERAS ISTIMEWA

Siapa yang gak kenal lapis? Pasti pada tau semua kan makanan yang satu ini. Lapis merupakan kudapan dari tepung beras. Lapis mempunyai rasa manis dan tekstur kenyal. Keluarga saya sendiri […]

Read more

SNACK PISANG KEJU KARAMEL

Pisang memang lezat untuk dikonsumsi, selain itu juga memiliki kandungan vitamin yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan. Pisang bisa dimakan langsung setelah masak atau bisa juga dibuat makanan. Pisang merupakan […]

Read more

RESEP SNACK KROKET KACANG MERAH

Kroket kacang merah merupakan jenis snack yang mempunyai rasa gurih. Cara membuat kroket kacang merah hampir sama seperti kroket-kroket lainya hanya saja sebagian bahannya di ganti dengan kacang merah. Langsung […]

Read more

ANEKA SNACK “RESEP SOSIS SOLO”

Sosis solo? nyummmyyyy,,, mendengarnya saja rasanya udah pengen banget menikmati nih, apalagi udah ada di depan mata…hm.. Sosis solo mempunyai rasa gurih, di padu dengan cabe yang pedas dan dengan […]

Read more