ROLADE DAGING AYAM SAUS ITALIAN

rolade daging ayam italian seasoning

Beberapa hari yang lalu saya mencari resep-resep di internet dan menemukan satu resep yang sangat menarik untuk dicoba yaitu rolade daging ayam saus italian. Bahan utama untuk membuat rolade ini […]

Read more

RESEP PANGSIT CHINA SPESIAL IMLEK

pangsit spesial hari imlek

Baik kali ini earlly akan share satu resep yang cukup menarik disajikan di hari raya Imlek atau hari perayaan tahun barunya orang China. Bagi warga-warga keturunan Tionghoa di seluruh dunia […]

Read more

CARA MEMBUAT BURGER MINI PANCAKE

burger mini pancake

Burger mini pancake, burger isi yang praktis disajikan untuk keluarga anda. Burger ini sangat cocok dibawa saat tamasya atau berlibur ke tempat saudara. Nikmat disantap dalam suasana kebersamaan keluarga baik […]

Read more

MIE CAISIM TUMIS JAMUR BAKSO

mie caisim tumis jamur bakso

Tak ada yang lebih spesial rasanya kalo pas hari libur belum membuat masakan yang diidam-idamkan. Beberapa hari yang lalu earlly melihat-lihat beberapa masakan di internet. Hm…tertariklah earlly untuk mencoba membuat […]

Read more

RESEP TAHU GIMBAL ASLI SEMARANG

tahu gimbal asli semarang

Tahu gimbal adalah salah satu masakan khas dari Semarang…Tahu gimbal sendiri terbuat dari bahan utama tahu putih segar, dikombinasikan dengan tauge, kol serta udang. Udang gimbal ini sangat cocok disajikan […]

Read more

ES KRIM GORENG ALA MASTERCHEF INDONESIA

es krim goreng

Kedengerannya memang unik…”es krim goreng”. Bagaimana mungkin es krim kok digoreng? Iya memang demikian adanya…dulu pas saya masih kuliah di jogja saya sering mampir ke alun-alun selatan untuk membeli es […]

Read more

BURGER ISI SELADA AYAM FILLET

roti burger isi selada ayam fillet

Burger memang hampir dikatakan selalu memanfaatkan selada sebagai sayurannya. Biasanya selada ini diletakkan di tengah bersamaan dengan bahan isi serta berbagai bumbu-bumbu penyedapnya. Selain selada biasanya burger dibagian tengah diisi […]

Read more

KUE KERING MARMER CAMPUR SELAI KACANG

kue kering marmer campur selai kacang

Beberapa saat yang lalu earlly mencari-cari resep kue kering yang layak untuk dicoba…eh ternyata ketemu dengan resep kue kering marmer campur selai kacang. Kelihatannya sih cukup menarik nih untuk dicoba, […]

Read more

CARA MEMBUAT ADONAN DASAR PIZZA

adonan dasar pizza

Untuk membuat pizza kita diwajibkan untuk terlebih dahulu tahu bagaimana cara membuat adonan dasar pizza, karena adonan dasar inilah yang kemudian akan diolah menjadi pizza yang siap dimakan. Untuk membuat […]

Read more

RESEP ANGEUN LADA (DAGING & JEROAN)

angeun lada

Angeun lada adalah masakan yang terbuat dari daging dan jeroan sapi yang dipotong-potong kotak, ditambah lagi dengan rebung serta dipadukan dengan bumbu dan rempah pilihan menjadikan masakan ini sangat disukai, […]

Read more

RESEP KAREDOK LEZAT BUMBU EBI

karedok ebi

Pasti ibu-ibu sudah tahu dan sering menikmati yang namanya karedok bukan? Tapi belum tentu semuanya sudah pernah menikmati kelezatan karedok dengan bumbu ebi. Masih sama dengan karedok kebanyakan dimana semua […]

Read more

KENTANG PANGGANG AROMA SARDEN

kentang panggang aroma sarden

Pengen bikin menu sarapan pagi yang spesial? Cobain deh bikin kentang panggang aroma sarden dijamin sangat cocok untuk disajikan di pagi hari. Kandungan karbohirat yang dihasilkan oleh kentang mampu menopang […]

Read more

RESEP BATAGOR GULUNG SPESIAL

batagor gulung spesial

Batagor gulung begitu terkenal di wilayah Jawa Barat dan Jakarta. Bagi anda yang bertempat tinggal di wilayah tersebut mungkin tak perlu repot-repot membuatnya jika ingin mencicipinya karena bisa dikatakan tiap […]

Read more

RESEP BUNCIS DAGING BUMBU KARI

buncis daging bumbu kari

Buncis daging bumbu kari adalah salah satu masakan yang paling aku suka, aroma bumbu kari yang dipadukan dengan campuran daging dan buncis menjadikan masakan ini harum, wangi dan gurih serta […]

Read more

SOP IKAN KAKAP AROMA KHAS KEMANGI

Sop Ikan Kakap

Ikan Kakap kadungan gizinya banyak sekali, tapi namanya ikan tetap ada bau amisnya walaupun sedikit, nah untuk menghilangkan bau amis tersebut kita tambahkan daun kemangi pada sop ikan ini, jadi […]

Read more

CARA MEMBUAT TAHU KUAH GURIH

tahu kuah

Ingin masakan berkuah namun anda bosan dengan bakso, soup, maupun berbagai olahan dari daging bisa mencobanya membuat masakan yang satu ini. Namanya tahu kuah, rasanya segar dan gurih…saya juga biasa […]

Read more

RESEP GADO-GADO ISTIMEWA

gado-gado

Pengen bikin gado-gado untuk pelengkap menu makan? Coba aja yuk pake resep di bawah ini…sebenarnya bikin gado-gado tuh mudah, namun ada beberapa ibu-ibu yang belum pernah membuat gado-gado makannya menganggapnya […]

Read more

RESEP DADAR MENTO ISI ENTEN

dadar mento isi enten

Mungkin sebagian ibu-ibu disini masih ada yang belu tahu apa sih dadar mento isi enten…pada awal-awalnya saya juga masih penasaran dengan resep yang satu ini, namun setelah beberapa saat yang […]

Read more

RESEP NASI GORENG SEAFOOD

nasi goreng seafood

Nasi goreng adalah salah satu masakan favorit di keluarga saya, hampir setiap 2 hari sekali kami selalu menyajikan nasi goreng baik untuk sarapan maupun makan malam. Ada berbagai variasi nasi […]

Read more
1 2 3 4 5