RESEP AYAM SUWIR KOMBINASI JAMUR TIRAM

ayam suwir kominasi jamur tiram

Pagi ini sudah masak apa bun di rumah? Kalo belum masak cobain yuk bikin masakan dengan bahan jamur untuk campurannya. Suami dan anak-anak saya memang sangat suka dengan masakan berbahan […]

Read more

KWETIAW KOMBINASI BASO SAJIAN IMLEK

kwetiaw kombinasi baso sajian imlek

Bentar lagi hari imlek bun… hari spesial yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh salah satu umat beragama yang cukup populer di Indonesia. Coba deh tebak agama apakah itu? Apapun agama yang […]

Read more

RESEP NASI BAKAR TABUR AYAM SUWIR

nasi bakar tabur ayam suwir

Selamat pagi bunda, kembali lagi bersama earlly.com…Hari ini mau masak apa nih? Pasti bunda ada yang masih bingung perihal masakan yang mau dimasak hari ini. Gak usah bingung bun, ada […]

Read more

CARA MEMBUAT JUS ANGGUR

jus anggur

Akhir-akhir ini memang terasa cuaca yang cukup ekstrem, kalo menjelang sore mendung dan hujan lebat, namun ketika siang hari panasnya minta ampun. Jadi kepikiran deh kalo ada jus yang segar […]

Read more

RESEP PANGSIT GORENG

pangsit goreng

Pangsit biasa digunakan sebagai tambahan menu untuk melengkapi hidangan utama. Namun tidak melulu seperti itu, terkadang pangsit juga sering digunakan sebagai makanan utama pengganti kerupuk saat makan. Bagi bunda yang […]

Read more

RESEP MEMBUAT SCRAMBLE EGG

scramble egg

Scramble Egg, nama yang mungkin belum banyak orang memahami. Kalo bahasa saya biasa menyebut telur orak-arik. Saya memang sering maemasak scramble egg ini , kebetulan praktis dan cepat saji apalagi […]

Read more

RESEP SOP MIE SOUN TELUR PUYUH

sop mie soun telur puyuh

Dalam rangka memberikan nutrisi yang seimbang untuk keluarga, idealnya kita harus memikirkan sajian yang tepat untuk mereka. Menu hidangan yang seimbang bukan hanya enak di lidah saja namun juga harus […]

Read more

RESEP TELUR MINI ISI ABON

telur mini isi abon

Selamat malam bun, cukup lama earlly tidak menulis sesuatu di blog ini karena aktivitas yang begitu padat di dunia nyata. Kali ini earlly ingin mencatat resep yang earlly dapatkan dari […]

Read more

RESEP BLACK PEPPER STEAK

black pepper steak

Asyik nih pagi-pagi udah nulis resep steak, jadi teringat ketika masih kuliah di Jogja, minimal seminggu sekali mampir ke warung steak. Lagian juga harga steak waktu itu masih sangat terjangkau […]

Read more

RESEP SOUP GURIH TULANG SAPI

soup tulang sapi

Kemarin sisa lebaran idul adha masih menumpuk di dalam lemari es, memang sengaja kemarin menyimpan tulang-tulang sapi yang masih ada tetelan daging supaya bisa dimasak sewaktu-waktu. Dan akhirnya saat yang […]

Read more

RESEP NASI GORENG SPESIAL KORNET

Kebetulan hari kamis yang lalu anak-anak kami di SD ada lomba memasak. Ada beberapa usulan yang diberikan kepada anak-anak kami dan pada akhirnya memilih untuk membuat nasi goreng spesial kornet. […]

Read more

RESEP RENDANG JENGKOL LEZAT & LEMBUT

Salah satu menu masakan yang paling saya sukai adalah masakan dari jengkol ataupun petai. Aroma jengkol ataupun petai mampu memacu nafsu makan saya menjadi begitu luar biasa. Tak hanya saya […]

Read more

RESEP OMELET MIE INSTAN TABUR KEJU

Hari libur saatnya membuat sajian spesial untuk keluarga tercinta. Kali ini earlly mendapatkan resep dari internet yang menurut earlly cukup menarik yaitu resep omelet mie instan tabur keju. Untuk membuat […]

Read more

RESEP PECEL GORENG LAPIS TEPUNG

Sudahkah bunda mencoba masakan pecel goreng lapis tepung? Kalo pecel biasa mungkin sudah tidak asing lagi, namun silahkan cobain deh pecel goreng dengan lapisan tepung yang gurih di luar dan […]

Read more

RESEP MARTABAK MINI TABUR KEJU MEISES

Sudah beberapa hari earlly disibukkan oleh kegiatan di dunia nyata kini berharap bisa kembali penuh menemani bunda dalam kegiatan memasak sajian sehari-hari. Di awal tahun ini earlly ingin membuat makanan […]

Read more

KENTANG GORENG STICK RENYAH GURIH

Dulu ketika masih kuliah saya dengan suami saya suka banget dengan yang namanya kentang goreng. Seringkali kalo pas liburan menyempatkan diri ke KFC atau kemana saja yang menjajakkan kentang goreng. […]

Read more

CARA MEMBUAT ABON DAGING KAMBING

Hari raya kurban adalah berkah bagi kita semua…bagi orang kecil seperti saya, di hari inilah saya bisa memasak berbagai macam olahan dari daging. Saking banyaknya daging yang diberikan oleh pengelola […]

Read more

BRONGKOS VEGETARIAN UNTUK IBU HAMIL

Ibu hamil membutuhkan asupan gizi seimbang supaya ibu dan janin yang dikandungnya senantiasa sehat. Namun terkadang ibu hamil boleh dikatakan susah susah gampang…gak mau ini dan gak mau itu, gak […]

Read more

RESEP KROKET AYAM KEJU LEZAT

Mumpung hari ini sedang santai nih rasanya pengen banget bikin makanan untuk keluarga. Ada banyak pilihan makanan yang bisa dicoba dan salah satunya yang menarik bisa mencoba membuat kroket ayam […]

Read more

RESEP ACAR TIGU TELUR REBUS

acar tigu telur rebus

Bunda pengen bikin acar yang lain dari biasanya, cobain aja bun bikin acar tigu telur rebus…bahan utama yang bikin menarik tak lain adalah telur rebus, karenanya membuat acar ini menjadi […]

Read more
1 2 3 5