NIKMATNYA PUDING JERUK SAUS COKELAT

Hm, mantabnya puding yang satu ini…puding jeruk saus cokelat…iya memang demikian namanya. Untuk membuat puding jeruk saus cokelat ini diperlukan bahan-bahan antara lain bahan untuk pudingnya dan untuk saus cokelatnya. […]

Read more

RESEP PUDING BALLMORAL ISTIMEWA

Kebetulan hari ini saya sedang tak ada aktivitas, boring sih kalo hanya duduk termenung sambil menunggu detikan waktu. Daripada menyia-nyiakan waktu mending kupake aja buat bikin sesuatu yang istimewa untuk […]

Read more

RESEP PUDING LAPIS RIMBA COKELAT SPESIAL

Nama puding ini cukup unik, puding lapis rimba cokelat spesial. Spesial buat anda yang suka membuat berbagai jenis makanan kuliner seperti sekarang ini. Untuk membuat puding lapis rimba cokelat bahan-bahan […]

Read more

RESEP PUDING COKELAT PELANGI INDAH

Hari ini enaknya bikin apa ya…puding lagi oh puding lagi…yup bener sekali, kali ini kita akan bikin puding cokelat pelangi indah. Memang puding tersebut saya namakan demikian karena memang puddingnya […]

Read more

RESEP PUDING PISANG COKELAT KEJU

Anda suka makan pisang campur cokelat dan keju sebaiknya anda mencoba juga resep puding yang satu ini….namanya puding pisang cokelat keju, terbuat dari racikan bahan-bahan seperti pisang ambon, susu, tepung […]

Read more

RESEP PUDING HIDDEN MOCCA

Ada-ada saja resep puding yang satu ini, namanya resep pudding hidden mocca atau kalau diterjemahkan menjadi resep puding sembunyi moka. Apa yang menyebabkan puding ini dinamakan demikian? Ya karena di […]

Read more

PUDING KACA MUTIARA YANG MENARIK HATI

Puding kaca mutiara ini cukup menarik hati siapa yang melihatnya, sangat cocok disajikan dalam berbagai acara termasuk saat HUT RI seperti puding merah putih. Saya juga sangat suka membuat puding […]

Read more

RESEP SPESIAL PUDING WEDANG ANGET

Puding wedang anget ini sangat cocok menemani anda ketika udara dingin. Sangat cocok disajikan saat masih hangat untuk menghangakan tubuh anda yang sedang kedinginan. Ora-orang tua juga pasti akan menyukai […]

Read more

RESEP MURAH PUDING TAHU ENAK

Tahu ternyata enak lho buat dibikin puding…memang kita sering mengangap bahwa tahu adalah jenis bahan makanan murah yang bergizi kurang dan kurang nikmat. Tapi bagi saya sendiri tahu adalah kesukaan […]

Read more

RESEP PUDING BISKUIT LAPIS SPESIAL

Hari indah sajikan dengan makanan spesial, bikin apa ya enaknya hari ini?? Hm…gimana kalo sekarang kita bikin puding biskuit lapis spesial aja, dijamin selain tampilannya yang menarik juga rasanya yang […]

Read more

RESEP PUDING SUSU HIJAU BERGIZI

Pengen bikin puding yang lezat dan bergizi, coba aja yuk bikin susu hijau bergizi. Selain bahan-bahan yang digunakan juga murah serta mudah dicari di pasaran rasa puding ini juga tak […]

Read more

RESEP PUDING MERAH PUTIH SPESIAL HUT RI

Merayakan hari HUT RI lebih spesial dengan penyajian puding merah putih ini, kenapa…karena dengan membuat puding semacam ini berarti kita turut menjiwai, supaya anak juga tahu bahwa hari HUT RI […]

Read more

CARA MEMBUAT PUDING ROTI TAWAR PISANG

Pisang dibikin puding juga enak lho seperti puding roti tawar pisang ini, kebetulan saudara saya juga jualan berbagai macam puding, salah satunya adalah puding roti tawar pisang dan beberapa puding […]

Read more

PUDING SUSU SIRAM SAUS COKELAT

Hm..lezatnya makan puding susu siram saus cokelat, ditabur dengan hiasan strobery di samping-sampingnya pasti akan terasa lebih istimewa. Puding susu siram saus cokelat ini sangat cocok disajikan di berbagai suasana […]

Read more

RESEP PUDING BISKUIT SUSU ISTIMEWA

Asyik nih sarapan pagi ditemani dengan snack spesial puding biskuit susu…hm…pasti terasa lebih lengkap. Selain biskuit, puding juga enak lho dibikin pake roti seperti puding roti aroma nangka, puding roti […]

Read more

RESEP PUDING LEMBUT MILK CHOCO

Milk chocho pasti disukai oleh anak-anak, selain karena displaynya yang menarik rasanya juga sangat disukai oleh anak-anak…Teksturnya yang lembut membuat lidah ini serasa ingin selalu menikmatinya. Ada beberapa resep puding […]

Read more

RESEP PUDING ROTI BERTABUR KISMIS

Bikin puding dicampur taburan kismis selain menarik untuk dilihat juga bikin puding makin nikmat lho…taburan kismis menggoda nafsu makan kita untuk mencicipinya. Beberapa bulan yang lalu saya sempat mencoba membuatnya, […]

Read more

RESEP PUDING ROTI AROMA NANGKA

Suka buah nangka?? Pasti banyak yang suka kan…okelah kalo begitu gimana kalo kali ini kita bikin puding roti dengan aroma nangka pasti nikmat nih. Pokoknya rasanya bakalan nikmat deh gak […]

Read more

RESEP PUDING ROTI AROMA SPEKUK

Hm…kayaknya lagi seneng bikin puding dari bahan roti nih…yah, bikin puding dari bahan roti tawar memang mengasyikkan karena selain mudah dalam membuatnya rasanya pun nikmat. Kali ini kita akan membuat […]

Read more

RESEP PUDING ROTI RASA COKELAT

Ada satu lagi nih resep puding yang terbuat dari roti, aromanya begitu menggoda bagi siapa yang melihatya. Namanya puding roti rasa cokelat, mungkin masih ada hubungannya ya sama puding panas […]

Read more
1 2 3 4