RESEP PUDING SUSU TAUSA (KACANG MERAH)

puding tausa (kacang merah)

Puding susu tausa adalah puding hasil perpaduan antara agar-agar bubuk, susu cair dan tausa yang terbuat dari kacang merah. Mungkin kita cukup jarang mendengar nama puding ini, namun kita tak […]

Read more

RESEP AGAR-AGAR LAPIS ISI PISANG

agar-agar lapis isi pisang

Ada banyak sekali variasi agar-agar untuk disajikan bersama keluarga tercinta. Salah satu yang bisa dicoba adalah agar-agar lapis isi pisang. Pisang yang digunakan disini adalah pisang raja yang masak, pisangnya […]

Read more

RESEP PUDING LAPIS STRAWBERRY KIWI

puding lapis strawberry kiwi

Variasi puding yang satu ini sungguh istimewa, namanya puding lapis strawberry kiwi. Kombinasi puding strawberry dan puding kiwi yang disusun berlapis membuatnya tampil menarik. Tak hanya tampilannya saja yang menarik […]

Read more

RESEP PUDING ROTI SUSU IRIS JAMBU BIJI

puding roti susu iris jambu biji

Membuat puding tak selamanya karena keinginan, karena rasa, tapi sekali-kali marilah kita utamakan kandungan gizi dari makanan atau minuman yang kita buat. Kali ini earlly tertarik untuk menuliskan puding roti […]

Read more

RESEP PUDING PEACH KOMBINASI SUSU

puding peach kombinasi susu

Puding peach kombinasi susu adalah salah satu resep puding yang recomended untuk dicoba. Terbuat dari kombinasi agar-agar, susu dan buah peach yang diracik dengan cara spesial sehingga tercipta puding yang […]

Read more

PUDING SUSU JELLY BUBBLE BISKUIT

puding susu jelly bubble oreo

Sekilas melihat puding ini jadi teringat seperti puding merah putih yang sudah earlly tulis jauh beberapa saat yang lalu. Memang sekilas terlihat sangat menarik hati bagi siapa saja yang melihatnya. […]

Read more

RESEP PUDING KARAMEL POME SPESIAL

puding karamel pome spesial

Asyik nih kalo bikin puding dengan variasi yang berbeda dari biasanya. Kali ini earlly mengajak anda untuk membuat puding karamel pome spesial. Seperti puding pada umumnya, puding karamel pome spesial […]

Read more

RESEP PUDING SUSU KARAMEL BUAH APEL

puding susu karamel apel

Ini ada kreasi makanan dari olahan buah apel, namanya puding susu karamel buah apel. Bahan utama untuk membuat puding ini adalah buah apel segar, jeli instan, susu, agar-agar, selasih, gula […]

Read more

RESEP PUDDING COOKIES COKLAT

jelly puding cokelat

Pudding ¬†sering kali di sajikan¬†sebagai menu dessert di restoran maupun di rumah.. Karena pudding mengandung banyak serat sehingga baik di konsumsi untuk yang lagi diet…Tapi bosen nggak sih kalo makan […]

Read more

RESEP PUDING BUSA STRAWBERRY

puding busa strawberry

Beberapa saat yang lalu earlly share tentang puding busa, pada waktu itu adalah Resep Puding Busa Kopi Nikmat. Apakah ibu-ibu sudah pernah mencobanya?? Nah, kali ini earlly akan share lagi […]

Read more

RESEP PUDING KETAN DURIAN

puding ketan durian

Bagi yang suka durian mungkin resep puding yang satu ini cocok untuk anda coba. Yups, puding ketan durian begitulah nama dari puding ini. Puding ketan durian terbuat dari bahan utama […]

Read more

RESEP PUDING BUBBLE JELLY ISTIMEWA

puding bubble jelly

Melanjutkan posting yang sebelumnya bahwa memang ada banyak masakan untuk anak yang bisa ibu coba dirumah…selain cokelat ternyata jenis puding juga anak-anak menyukainya. Ada banyak resep puding di blog ini […]

Read more

PUDING DIPLOMAT SAJIAN KELUARGA

puding diplomat

Pengen bikin makanan yang beda dan spesial untuk keluarga?? Cobain deh makanan yang satu ini…namanya puding diplomat, secara keseluruhan puding ini sama dengan puding kebanyakan…hanya saja beberapa bahan sebagai pemikat […]

Read more

RESEP PUDING HOPYES COCKTAIL BUAH

puding hopyes cocktail buah

Kali ini earlly akan berbagi resep puding hopyes coctail buah. Mungkin ibu-ibu sekalian sudah banyak yang mengetahui dan membuatnya masakan yang satu ini. Namun bagi yang belum pernah dan masih […]

Read more

RESEP PUDING CENDOL KETAN HITAM

puding cendol ketan hitam

Ada resep puding yang cukup menantang untuk dicoba nih…namanya puding cendol ketan hitam. Baik bahan-bahan dan cara pembuatannya memang terkesan sedikit ribet karena harus menyiapkan bahan puding cendol dan saus […]

Read more

RESEP PUDING JAGUNG NIKMAT SEGAR

puding jagung

Banyak yang mengira kalo jagung kurang fleksibel jika dibikin makanan, tapi nyatanya banyak tuh yang sudah mencoba mengolah makanan dengan campuran jagung. Jagung tidak hanya dimakan langsung seperti direbus, dibakar […]

Read more

RESEP PUDING KIWI SAUS VANILA

puding kiwi

Pengen bikin puding yang tak biasa…bosan dengan puding yag biasa-biasa saja…cobain deh bikin puding kiwi saus vanila. Puding yang terbuat dari perpaduan buah kiwi dan saus vanila menghasilkan puding dengan […]

Read more

PUDING SUSU KEDELAI NIKMAT & BERGIZI

Pengen bikin puding yang nikmat namun juga memiliki kandungan gizi yang tinggi?? Coba aja bikin puding susu kedelai…susu kedelai memiliki kandungan kolesterol rendah dan kaya protein. Susu ini terbuat dari […]

Read more

RESEP ISTIMEWA PUDING SUKADE

Pertama melihat saya langsung jatuh hati dengan puding ini…puding sukade, demikianlah nama puding yang terlihat amat istimewa ini. Puding yang terbuat dari sukade warna-warni yang diracik dengan berbagai bahan lain […]

Read more

LEZATNYA PUDING TIGA RASA SPESIAL

Puding tiga rasa spesial sangat nikmat disajikan dalam berbagai suasana menemani kehangatan dalam kebersamaan keluarga. Selain itu juga puding tiga rasa spesial sangat cocok disajikan untuk berbuka puasa maupun saat-saat […]

Read more
1 2 3 4