RESEP SOUP JAGUNG DAN JAMUR

soup jagung dan jamur

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa soup adalah salah satu andalah ibu-ibu ketika musim hujan tiba karena sifat soup yang mampu menghangatkan badan. Sudah banyak resep soup yang sudah kita […]

Read more

RESEP JAMUR MASAK KECAP SPESIAL

jamur masak kecap

Nama masakan yang satu ini adalah “Jamur Masak Kecap spesial”. Menu ini cocok disajikan baik untuk makan siang maupun makan malam. Untuk memperoleh citarasa udang yang masih berasa sebaiknya dalam […]

Read more

RESEP BROKOLI TUMIS ANEKA JAMUR

brokoli tumis jamur merang

Brokoli memang cukup pas jika dipadukan dengan tumisan jamur, kali ini ada 3 jenis jamur sekaligus yang dipakai untuk membuat resep brokoli tumis aneka jamur ini yaitu jamur kuping, jamur […]

Read more

TUMIS JAMUR TOMAT BERKUAH

tumis jamur tomat kuah

Membuat tumisan dari jamur memang tak ada habis-habisnya, setelah sebelumnya membuat Soup Jamur Kuping sekarang gilirannya kita membuat Tumis jamur tomat berkuah. Seperti judulnya bahwasanya resep tumisan ini menggunakan jamur […]

Read more

RESEP SOUP JAMUR KUPING

soup jamur kuping

Di saat-saat musim hujan seperti sekarang ini soup memang bisa dijadikan andalan ibu-ibu di rumah sebagai menu sajian untuk menghangatkan badan. Ada banyak bahan campuran yang bisa digunakan untuk membuat […]

Read more

RESEP JAMUR KRISPI SPESIAL

jamur krispi

Untuk membuat jamur krispi rasa spesial pertama yang harus anda persiapkan adalah jamur tiram yang segar dan berkualitas baik, beberapa bahan lain seperti bahan pencelup dan bahan pelapis juga harus […]

Read more

RESEP NASI GORENG JAMUR SPESIAL

nasi goreng jamur

Kalo resep yang satu ini dijamin ibu-ibu dirumah udah pada yang tahu dan bahkan biasa bikin di rumah. Hanya kali ini nasi gorengnya dicampur dengan jamur sehingga terasa lebih spesial. […]

Read more

TUMIS AYAM JAMUR AROMA BAWANG

tumis ayam jamur aroma bawang

Membuat tumisan ayam dicampur dengan jamur serta ditambah dengan aroma bawang putih memang spesial…beberapa saat yang lalu di rumah saya ada acara kumpul keluarga…bingung mau masak apa eh dapet ide […]

Read more

RESEP BAKWAN JAMUR ISTIMEWA

bakwan jamur

Kali ini earlly mau berbagi bagaimana cara membuat bakwan dari campuran berbagai macam jamur, diantaranya jamur merang dan jamur tiram. Jika biasanya bakwan diisi dengan berbagai macam potongan bahan sayur […]

Read more

RESEP CAH CAMPUR ANEKA JAMUR

cah campur aneka jamur

Bingung nih pagi-pagi gini mau masak apa…pengennya sih bikin masakan yang dari jamur…hmm…oya earlly ada ide nih bagaimana kalo kali ini kita bikin aja cah campur aneka jamur. Masakan ini […]

Read more

RESEP TUMIS SAYUR MACAM JAMUR

tumis sayur macam jamur

Membuat tumisan sayur ditambah dengan bermacam-macam jamur pasti menarik untuk dicoba…Beberapa jamur yang dicoba dalam resep tumis yang satu ini antara lain jamur merang, jamur kancing dan jamur hioko…pasti ibu-ibu […]

Read more

RESEP SAMBAL GORENG JAMUR TIRAM

sambal goreng jamur tiram

Akhir-akhir ini pembuatan masakan dari jamur tiram memang sedang populer-populernya, tak heran jika beraneka ragam masakan dari jamur tiram selalu bertambah setiap harinya…seperti sambal goreng jamur tiram ini, meskipun sambal […]

Read more

SIOMAY UDANG JAMUR SHITAKE

siomay udang jamur shitake

Ikan, ayam, udang memang sudah biasa digunakan sebagai bahan campuran pembuatan siomay…tapi pernahkah anda mencoba membuat siomay dengan jamur shitake? Jamur shitake disini tidak diguanakn sendiri sebagai campuran siomay namun […]

Read more

RESEP TUMIS TAHU JAMUR TIRAM

tumis tahu jamur tiram

Keluarga anda bosan dengan masakan yang itu-itu aja…kali ini cobain deh bikin tumis tahu jamur tiram…masakan ini selain bahan-bahannya murah, mudah didapatkan di pasaran juga rasa jadi masakan ini cukup […]

Read more

RESEP SPESIAL TUMIS ANEKA JAMUR

tumis aneka jamur

Kolaborasi antara jamur merang, jamur kuping, sawi, jagung putren yang diolah menjadi tumisan lezat memang sangat menggoda selera makan siapa saja yang melihatnya…Beberapa waktu yang lalu earlly juga sempat membuatnya […]

Read more

TUMIS KANGKUNG JAMUR MERANG

tumis kangkung jamur merang

Siapa yang suka tumis kangkung hayo…pasti ibu-ibu disini banyak yang suka kan…saya pun demikian, bahkan saking menyukainya masakan kangkung sampai-sampai di samping rumah saya ditanami kangkung banyak. Kadang kalo lagi […]

Read more

RESEP SOUP JAMUR BUNGA KOL

soup jamur kembang kol

Bunga kol memang cukup nikmat dimasak sebagai campuran sayur bening (soup), bagi yang suka jamur pasti tidak akan melewatkannya sebagai campuran soup ini. Di saat-saat musim hujan seperti sekarang ini […]

Read more

BUNCIS SECHUAN JAMUR KANCING

buncis sechuan jamur

Buncis memiliki kandungan zat yang baik untuk tubuh kita, banyak masakan yang bisa dibuat dari buncis…salah satunya adalah masakan yang satu ini. Masakan yang bernama buncis sechuan jamur kancing mungkin […]

Read more

RESEP SAYUR BAYAM JAMUR MERANG

sayur bayam jamur

Bayam memang lazimnya untuk dimasak menjadi sayur bening (soup), meskipun tak menutup kemungkinan bisa diolah sebagai bahan pecel atau menu urapan. Nah, apabila anda sering masak sayur bening dengan menggunakan […]

Read more

RESEP TUMISAN CUMI JAMUR

tumis cumi jamur

Jamur cukup nikmat lho ditumis bersama cumi-cumi…bagi yang suka masakan oseng-oseng pasti penasaran dengan resep tumisan cumi jamur yang satu ini…untuk membuat tumisan cumi jamur bahan-bahan utama yang dipersiapkan adalah […]

Read more
1 4 5 6 7