SAPO TAHU JAMUR KUPING

sapo tahu jamur kuping

Sajian sapo tahu jamur kuping sangat cocok disajikan dalam keluarga anda, bisa dibuat dan disajikan untuk menu sehari-hari bisa juga pada acara-acara istimewa semisal hari valentine supaya terasa lebih spesial. […]

Read more

TAHU PONG GORENG ISI ANEKA JAMUR

gorengan tahu pong isi jamur

Kalo tahu pong biasanya diisi dengan irisan berbagai macam sayuran seperti kol, wortel, kecambah dan lain sebagainya untuk dibikin tahu isi (kalo ditempat saya namanya tahu brontak), gimana ya kalo […]

Read more

BROKOLI TUMIS JAMUR TIRAM SPESIAL

brokoli tumis jamur tiram

Hm…lezatnya masak tumisan brokoli dicampur jamur tiram…kalo ibu-ibu nyobain baru tau deh gimana spesialnya resep yang satu ini. Brokoli tumis jamur tiram sangat cocok disajikan dalam meja hidang keluarga, dinikmati […]

Read more

RESEP OMELET JAMUR MERANG

omelet jamur merang

Anda sudah biasa membuat omelet? Tapi pernahkah anda mencoba membuat omelet dengan bahan utama jamur merang? Hm..pasti penasaran bukan…perpaduan jamur merang, wortel, telur, tomat yang diracik dengan cara khusus diperoleh […]

Read more

RESEP TIM AYAM JAMUR KUPING

tim ayam jamur kuping

Jamur kuping ternyata juga enak lho dibikin masakan tim dengan perpaduan ayam…bagi anda yang menginginkan sensasi berbeda masakan jamur cobalah untuk mencoba resep tim ayam jamur kuping yang satu ini, […]

Read more

JAMUR CRISPY TABUR BALADO

jamur crispy tabur balado

Akhir-akhir ini hujan tiada henti, mau aktivitas apa-apa rasanya maalas pengennya ngemil terus. Hm, mumpung lagi banyak waktu luang nih earlly rencananya mau bikin cemilan yang lain dari biasanya…Setelah dipikir-pikir […]

Read more

RESEP JAMUR CRISPY BUMBU KARI

jamur crispy bumbu kari

Berhubung akhir-akhir ini sedang marak budidaya jamur tiram, mari kita manfaatkan untuk dijadikan makanan ringan/snack yang lezat. Salah satu snack makanan yang bisa kita coba kali ini adalah membuat jamur […]

Read more

TUMIS KAILAN CAMPUR JAMUR TIRAM

tumis kailan jamur tiram

Anda tahu apa itu kailan? Perlu anda ketahui bahwa kailan termasuk dalam spesies yang sama dengan brokoli dan kembang kol, yaitu brassica oleracea. Kailan menjadi salah satu sayuran favorit hampir […]

Read more

RESEP SOTO JAMUR TIRAM LEZAT

soto jamur tiram

Apa yang terbesit di benak anda ketika pertama kali mendengar soto jamur tiram?…merasa aneh…biasa saja…atau bagaimana? Yang jelas soto jamur tiram sebenarnya sudah lama ada, bagi ibu-ibu yang menyukai masakan […]

Read more

JAMUR TIRAM GORENG KETUMBAR

jamur tiram goreng ketumbar

Sudah banyak masakan yang bisa diolah dengan bahan dasar jamur, ada soup jamur, keripik jamur, tumis jamur, pepes jamur dan lain sebagainya. Hal ini tak lain karena kreasi dan ide […]

Read more

RESEP PEPES JAMUR MERANG SPESIAL

pepes jamur merang spesial

Jangan pernah berfikir bahwa membuat pepes jamur itu sangat sulit untuk dipraktekkan,…sebenarnya tidaklah demikian…Jika anda tertarik untuk membuat pepes jamur, khususnya jamur merang anda bisa menggunakan cara-cara mudah seperti yang […]

Read more

RESEP SOUP JAMUR ASPARAGUS

soup jamur asparagus

Satu lagi nih resep olahan jamur yang menarik untuk dicoba, yaitu soup jamur asparagus. Mungkin ibu-ibu masih ada yang belum pernah mencoba membuat soup yang satu ini, makannya sekali-kali cobain […]

Read more

RESEP TUMIS JAMUR CAMPUR TAOGE

tumis jamur campur taoge

Jamur sebenarnya bisa diolah dengan mencampur aneka macam bahan masakan, bisa dengan wortel, buncis dan sebagainya. Salah satu olahan jamur yang cukup menarik untuk dicoba adalah tumis jamur campur taoge. […]

Read more

TUMIS JAMUR TIRAM CABE IJO

tumis jamur tiram cabe ijo

Hm…hari ini mau bikin masakan apa ya? Pengennya sih bikin masakan dari jamur tiram, kebetulan tetangga saya lagi budidaya jamur tiram dalam skala besar jadi pengen banget ngerasain nikmatnya jamur […]

Read more

RESEP CAPCAY JAMUR KUPING

capcay jamur kuping

Capcay merupakan masakan yang praktis dan mudah disajikan untuk keluarga. Bagi ibu-ibu yang suka dengan capcay cobalah membuat capcay jamur kuping seperti di bawah ini. Sekali-sekali boleh dong membuat masakan […]

Read more

RESEP BUNCIS TUMIS JAMUR PADI

buncis tumis jamur

Ibu-ibu sedang bingung mau masak apa pagi ini? Pengen masakan yang praktis dan mudah cara membuatnya…cobain aja deh bikin menu tumisan. Tapi menu tumisannya jangan yang biasa-biasa aja, sekali-kali bikin […]

Read more

RESEP NASI BAKAR JAMUR MERANG

nasi bakar jamur merang

Pernah mencoba merasakan lezatnya nasi bakar? Hm…pasti ada yang suda dan ada yang belum ya…kalo earlly dulu sih pernah mencoba menimatinya di Yogyakarta, tepatnya di nasi bakar Wirobrajan…mungkin sudah ada […]

Read more

RESEP RESOLES AYAM JAMUR SPESIAL

resoles ayam jamur

Siapa yang tidak kenal dengan resoles? Resoles cukup digemari mulai dari anak kecil hingga dewasa…tekstur luarnya yang kenyal dan isinya yang gurih membuat aroma resoles terlihat kompak. Hmm…apalagi coba pake […]

Read more

CARA MEMBUAT PEPES AYAM JAMUR

pepes ayam jamur

Kombinasi dari jamur merang dan daging ayam yang diracik dengan bumbu dan tekhnik tertentu membuat pepes ayam jamur ini begitu istimewa. Cukup menarik untuk dilihat, teksturnya lembut, aromanya…hmm..sungguh menggoda selera […]

Read more

RESEP RENDANG ANEKA JAMUR

rendang aneka jamur

Tak hanya daging sapi saja yang bisa dibikin rendang, ternyata jamur juga enak lho dibikin rendang asalkan kita tahu bagaimana cara mengolahnya menggunakan resep yang tepat. Oke langsung saja kali […]

Read more
1 3 4 5 6 7