Bikin sarapan pagi enaknya yang lezat, berkuah serta hangat….hm…mending bikin apa ya? Earlly punya ide nih gimana kalo kali ini kita buat soup daging berkuah kental, dijamin…»»»


Pagi hari punya banyak waktu luang….sebagai ibu yang bijak seharusnya bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin..adapun salah satunya adalah memasak makanan yang disukai oleh keluarga, atau bisa mencoba…»»»


Tidak diragukan lagi kalo daging sapi bisa dibuat berbagai macam masakan yang lezat dan bergizi…Daging sapi bisa digoreng, ditumis, dibuat soup dan sebagainya. Nah, berhubung hari ini…»»»


Ada banyak variasi masakan yang bisa diolah dari bahan jamur, ada soup, cah, oseng-oseng, bahkan jamur bisa digunakan sebagai campuran topping roti ataupun pizza. Nah, kali ini…»»»


Sore-sore gini rasanya kok pengen makan pizza ya…hm, tapi pizza cukup mahal untuk dibeli, mending ditahan aja deh buat beli yang lainnya. Daripada mikirin pizza mending posting…»»»


Di saat-saat darurat mie goreng biasa digunakan sebagai alternatif pengganti sarapan…meskipun jika hanya makan mie goreng belum mampu mencukupi nutrisi tubuh namun setidaknya bisa mengurangi rasa lapar….»»»


Hm…lezatnya tumisan jamur aroma jahe ini, resep ini menggunakan ayam fillet yang ditumis bersamaan dengan jamur merang. Dipadu dengan racikan bumbu-bumbu pilihan dan salah satunya jahe sebagai…»»»


Beberapa saat yang lalu earlly telah share bagaimana cara pembuatan perkedel dari kentang dan jamur merang, namun jika menginginkan resep dengan judul yang sama dan bahan-bahan yang…»»»





3 of 1612345678