KUE KERING ROLL KACANG DUA WARNA

kue kering roll kacang dua warna

Sekilas kue kering roll kacang dua warna ini terlihat seperti dodol, namun karena ini murni kue kering maka baik rasa maupun aromanya berbeda jauh dengan dodol. Bagian tengah dari kue […]

Read more

KUE KERING CAMPURAN FRUIT MIX

kue kering campuran fruit mix

Kue kering yang satu ini berbeda dengan kue kering lainnya. Kue kering ini menggunakan kombinasi fruit mix yang memberikan kesan menarik dan istimewa. Untuk sensasi fruit mix bisa diperoleh dari […]

Read more

KUE KERING KACANG RASA SPEKUK

kue kering kacang rasa spekuk

Dilihat dari tampilan luarnya saja kue kering ini sudah terlihat cukup menarik…bagaimana nanti kalo sudah mencoba mencicipinya…hmm dijamin pasti bakal ketagihan. Bunda yang sedang mempersiapkan kue kering untuk lebaran mungkin […]

Read more

KUE KERING KOPI LAPIS WIJEN

kue kering kopi lapis wijen

Membuat kue kering dengan aroma kopi memberikan daya tarik tersendiri. Aroma kopi yang harum semerbak membuat siapa saja ingin mencoba mencicipinya. Tampilan luar yang asyik berlapis wijen memberikan kesan kue […]

Read more

KUE KERING KACANG KAYUMANIS HAVERMUT

kue kering kacang kayumanis havermut

Membuat kue kering dari kombinasi kacang, kayumanis bubuk dan havermut mungkin masih jarang anda praktikkan di rumah. Tapi bagi anda pengusaha kue kering resep ini bisa anda jadikan inspirasi untuk […]

Read more

RESEP KUE KERING ISI KURMA

kue kering isi kurma

Tak hanya enak dimakan secara langsung…ternyata buah kurma juga enak diolah untuk dijadikan cemilan kue kering. Kue kering ini memanfaatkan buah kurma untuk digunakan sebagai bahan isi di tengah yang […]

Read more

KUE KERING KACANG RASA MOKA

kue kering kacang rasa moka

Kue kering yang satu ini pasti bakalan disukai oleh anak-anak anda. Perpaduan antara kacang bubuk dengan cokelat memberikan sensasi lezat dan gurih tersendiri yang mungkin tidak anda dapatkan pada kue […]

Read more

KUE KERING KACANG TANAH SANGRAI

kue kering kacang tanah sangrai

Wah sebentar lagi lebaran akan tiba…ibu-ibi sudah mempersiapkan cemilan apa untuk sajian di rumah? Sebagian pasti ada yang sudah lengkap menyiapkan berbagai macam cemilan, namun ada pula yang masih bingung […]

Read more

RESEP KUE KERING TELUR BELANAK

kue telur belanak

Kalo gak salah nih beberapa saat yang lalu earlly juga sudah posting kue belanak atau kue bidaran. Tentunya semakin banyak cara yang ditampilkan justru akan memudahkan kita dalam membuatnya. Berhubung […]

Read more

RESEP KUE PISANG KELAPA ISTIMEWA

kue pisang kelapa

Hmmm…pertama kali melihat kue yang satu ini dalam hati saya langsung tertarik pengen langsung mencobanya. Memang kue yang satu ini cukup membuat saya penasaran. Sebagai bahan utama pembuatannya kue ini […]

Read more

CARA MEMBUAT KUE BANGKIT

kue bangkit

Masih membahas seputar pembuatan kue kering tradisional, kali ini earlly akan share bagaimana cara pebuatan kue bangkit. Perlu kita ketahui bahwa kue bangkit adalah kue tradisional khas Melayu dan dapat […]

Read more

RESEP KUE KERING “KUE SATU”

kue satu

Kue satu, begitulah nama makanan kue tradisional yang satu ini…konon kue satu adalah kue yang berasal dari daerah Jawa Barat…pada awalnya memang hanya orang-orang sunda yang diwariskan secara turun temurun, […]

Read more

RESEP KUE KERING KUPING GAJAH

kue kuping gajah

Kue kering yang satu ini memiliki ciri-ciri yang unik yang tak dijumpai pada kue-kue kering lainnya. Kue kuping gajah memiliki motif yang cukup menarik berupa garis putih yang memutar, bentuknya […]

Read more

RESEP KUE KERING : KUE SEMPRONG

kue semprong

Ibu-ibu udah tau kan yang namanya kue semprong? Dulu saya sangat menyukai jenis kue ini, tapi lambat laun saya agak merasa bosan. Perlu diketahui bahwa di daerah Sumatera Barat, kue […]

Read more

KUE KERING COKLAT KUNANG-KUNANG

kue kering coklat kunang

Nih ada resep kue kering lagi, kali ini earlly akan memberikan resep kue kering coklat kunang yang cukup menarik untuk dicoba. Untuk cara membuatya sih cukup mudah dan bahan-bahan yang […]

Read more

CARA MEMBUAT FRUIT TARLET ISTIMEWA

fruit tarlet

Kue kering adalah salah satu jenis kue yang paling dicari saat-saat sebelum datangnya hari raya atau hari-hari istimewa keluarga. Kenapa? Karena kue kering ini cukup praktis, fleksibel, dan tentunya tahan […]

Read more

5 PILIHAN MAKANAN COKLAT SAJIAN HARI NATAL

cokelat natal

Hari natal tinggal menghitung hari…makanan atau cemilan apa yang sudah anda persiapkan untuk hari istimewa tersebut? Pasti semua sudah jauh-jauh hari mempersiapkannya, tapi ada banyak pula yang hingga saat ini […]

Read more

CARA MEMBUAT KUE SAGU KEJU

kue sagu keju

Mau bikin kue sagu yang lain daripada yang lain…coba aja bikin kue sagu keju. Mungkin beberapa orang bosan makan kue sagu yang itu-itu saja, maka kue sagu keju ini adalah […]

Read more

RESEP KUE AKAR KELAPA SPESIAL

kue akar kelapa

Dari namanya sudah terdengar aneh, nama makanan ini kue akar kelapa…apa yang menarik dari makanan kue kering ini? Kalo menurut saya memang bentuknya yang unik. Unik karena bentuknya memang menyerupai […]

Read more

RESEP KUE TELUR GABUS MANIS

kue telur gabus manis

Kue telur gabus manis bisa dijadikan alternatif pilihan anda untuk menyajikan kue kering di saat-saat lebaran. Memang di daerah saya masih jarang atau bahkan belum ada yang membuat kue kering […]

Read more
1 3 4 5 6